Sabtu, 04 September 2010

Cerita Dari Saya

Assalamualaikum wr. wb.
halo,
hello,


Postingan ini hanya untuk selingan saja setelah 40 postingan tentang biologi. dan saya menulis postingan ini untuk mencurahkan uneg-uneg saya hari ini (bisa disebut curhat,).


Sabtu, 4 September 2010
hari ini adalah awal dari liburan lebaran, tapi bukannya menjadi hari yang menyenangkan tetapi malah menjadi hari yang MENJENGKELKAN, (lho kok bisa,,) lha, begini ceritanya. 



Kemaren malem saya di-SMS ma temen klo tadi pagi ada acara ekskul di sekolah jam 9.00, lha berhubung rumah saya jauh (perjalanan 1 jam dari sekolah) jadi saya berangkat jam 8 tepat. sebe;um berangkat saya mampir dulu di rumah temen (SMP). setelahdari rumah temen saya langsung nyegat (menyetop) angkot, kemudian saya langsung melaju ke ungaran, tapi angkotnya malah ngetem, lha saya tambah was-was kalo terlambat. setelah kurang lebih 10 menit saya tiba di ungaran, saya pergi ke foto kopi-an untuk menjilidkan buku (kalo gak dijilid nanti dimarahin). setelah dari foto kopi-an, saya langsung nyegat bis, tiba tiba satu bis datang, tanpa pikir panjang saya langsung naik (walaupun bisnya lambat =( ). tapi syukurnya saya sampai di semarang tepat waktu (alhamdulillah...), lha setelah saya turung dari bis saya baru sadar kalo ada SMS masuk, SMS itu ternyata berisi tentang pembatalan acara, setelah saya baca jam masuknya ternyata SMS itu masuk pukul 08.18 (kira-kira saat sampe perbatasan ungaran dan semarang) tapi saya nyadarnya baru pukul 09.00 setelah ada SMS masuk lagi (uda sampe semarang) =[[ (aaarrrggh .;',[]!@##1!$!!!). 


Setelah baca SMS itu saya langsung pulang (tapi mampir-mampir dulu) setelah nyampe rumah, saya langsung shalat. Setelah shalat saya bingung mau ngapain, mau nonton tv gak da acara yang bagus, mau nge-game tapi komputernya ada di kamar sedangkan bapak lgi tidur di kamar tersebut (nanti malah ngebangunin) jadi saya tiduran di kamar yang laen (niatnya gak mau tidur karena ada acara buka bersama di sorenya) tapi malah ketiduran beneran dan jam 17.30 baru bangun, hape masih di-silent dan posisinya jauh dari saya ada telpon dan SMS (sampe 10 SMS) gak tau. Pikiran pertama saya "EH, asem wis meh mahrib!", saya langsung bergegas mandi. Tapi setelah mandi saya berfikir kalo berangkat nanti malah gak bagus, jadi saya putuskan untuk buka puasa di rumah saja (huu u u u...., T.T).


Lha, itu tadi cerita saya, maaf kalo smile-nya gak ada yang senyum, maklum saya nulis postingan ini pas lagi emosi..., tapi untuk penutup gak papa kan kalo senyum sediki (karena uda gak marah banget) =))...........

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk.......
acara opo Dam?
kok batal?

Anonim mengatakan...

ndalepoooooo

Posting Komentar